Pinjaman Online TUNAIKU Tanpa Jaminan dan Sudah Terdaftar Resmi OJK

Tunaiku merupakan produk KTA online dan aplikasi pinjaman online resmi di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk. Telah beroperasi sejak tahun 2014

Pinjaman Online, TUNAIKU


Tunaiku Produk Pinjaman Online dari Bank Amar Indonesia

Tunaiku merupakan produk KTA online dan aplikasi pinjaman online resmi di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk. Telah beroperasi sejak tahun 2014 dan terdaftar di OJK, Tunaiku termasuk produk pinjaman dengan sistem online/pinjol pertama di Indonesia.


Tunaiku memiliki visi memberikan layanan kredit tanpa agunan secara mudah, aman, dan terpercaya kepada seluruh masyarakat Indonesia.


Untuk mendukung tercapainya visi tersebut, Tunaiku memberikan limit hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan panjang 6 - 20 bulan. Proses pencairan dana terbilang cepat, karena uang langsung cair ke rekening dalam waktu 24 jam setelah proses pengajuan disetujui.


Diharapkan Tunaiku mampu menjadi solusi bagi permasalahan finansial mendesak seperti masalah modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan, hingga biaya kesehatan yang tak terduga.


Dijamin Lebih Aman dan Fleksibel!

Meskipun menawarkan produk yang sama dengan KTA dan pinjaman online legal lainnya, Tunaiku tetap mengedepankan aspek keamanan dan fleksibilitas.


Dari segi keamanan, Tunaiku jelas lebih unggul, karena berdiri di bawah naungan institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia dan telah terdaftar di OJK.


Data nasabah dijaga dan dirahasiakan dengan sistem keamanan terbaik, tentu dengan bantuan teknologi Artificial Intelligence(AI) mutakhir. Data nasabah hanya digunakan secara internal untuk kebutuhan pengembangan produk.


Selain keamanan, fleksibilitas Tunaiku juga jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan produk KTA bank konvensional. Pengajuan pinjaman semua bisa dilakukan secara online, tanpa jaminan, syarat hanya foto KTP saja. Nasabah tidak perlu lagi jauh-jauh ke kantor cabang Bank Amar.


Tunaiku termasuk aplikasi pinjaman online terpercaya dengan limit mencapai Rp20 juta dan tenor panjang hingga 20 bulan.


Keunggulan Pinjaman Uang Online Tunaiku

Keamanan dan legalitas terjamin. Tunaiku bisa dibilang sebagai produk pinjol resmi OJK karena berada di bawah naungan Bank Amar yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak tahun 2014.

Limit besar. Tunaiku menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Cicilan bulanan panjang, Tenor kredit di Tunaiku mulai dari 6 bulan hingga 20bulan.

Pinjaman online bunga rendah. Suku bunga cukup bersaing antara 2 - 5% per bulan.

Pengajuan serba online dan cepat. Proses pengajuan kredit cepat, tidak sampai 10 menit, bisa dilakukan di mana saja secara online, hanya dengan mengisi formulir.

Tanpa jaminan. Mengingat Tunaiku merupakan produk pinjaman tanpa agunan dari Bank Amar, maka nasabah tidak perlu menyerahkan jaminan apapun, cukup mengunggah foto KTP saja.

Dana cepat cair. Tunaiku mengerti bahwa kebutuhan mendesak bisa datang kapan saja, oleh sebabnya proses pencairan dilakukan secara cepat dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.


Ajukan Kredit Tanpa Jaminan Gak Pakai Ribet!

Mengajukan KTA online di aplikasi Tunaiku terbilang cepat dan tanpa ribet:


1. Warga Negara Indonesia


2. Domisili berada di daerah layanan Tunaiku


3. Usia 21 – 55 tahun pada saat pengajuan.


4. Mempunyai penghasilan tetap per bulan.


5. Mempunyai rekening bank yang aktif.


Produk Tunaiku Pinjaman Online Cepat Cair

  • Pinjaman online limit besar: Rp2 juta sampai Rp20 juta.
  • Tenor panjang: 6 - 20 bulan.
  • Pinjol bunga rendah: 2 - 5% per bulan.
  • Bunga maksimum per tahun (APR): 24 - 60%.
  • Biaya pemeliharaan: Rp 550.000.

Contoh perhitungan kredit cepat: jika mengambil pinjaman Rp10 juta, pinjaman yang akan dicairkan Rp9,5 juta, cicilan per bulan Rp1.167.960 - Rp1.277.041, total pembayaran pinjaman Rp14.795.177-Rp16.575.654.

Finance Marketing
formtekno
formtekno
I'm web specialist
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.