Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A54 5G, Review Seperti Inilah Spesifikasinya

 

formtekno.com


Nah, fitur andalan Samsung Galaxy A54 5G ini bisa beda jauh sama yang tertulis di spesifikasinya, bro.


Jaringan? Nah, kecepatan internetnya Samsung Galaxy A54 5G bisa berbeda-beda tergantung zona sama provider yang kamu pake.


Memori Samsung Galaxy A54 5G buat user, yakni memori buat kita, bisa lebih kurengen dari total memori gara-gara sistem operasi sama software yang jadi numpang. Eh, tapi ini bisa juga beda-beda tergantung operator dan bisa berubah setelah update software, sih.


Catet, semua data spesifikasi dan deskripsi Samsung Galaxy A54 5G di sini bisa beda sama yang aslinya. Samsung bisa sewaktu-waktu ubah tanpa perlu kita dikasih tahu dulu, guys. Dan semua fitur, tampilan, harga, komponen, pokoknya semuanya bisa berubah tanpa kita disodorin pemberitahuan.


Baterai Samsung Galaxy A54 5G ? Nah, masa pakai baterai beneran bisa beda-beda banget, tergantung sinyal, aplikasi yang dipake, seberapa sering nelpon atau sms, berapa kali nge-charge, dan faktor lainnya. Jadi, ini bukan skenario pasti banget, ya.


Galaxy A54 5G tuh punya rating IP67, cuy! Artinya, bisa tahan 30 menit di dalam air tawar sampe kedalaman 1 meter. Tapi, jangan dipake buat berenang di pantai atau kolam ya. Kekebalan dia ini gak abadi dan bisa berkurang seiring waktu.


Nah, OIS itu singkatan dari Optical Image Stabilization. Intinya, Samsung Galaxy A54 5G bikin foto jadi lebih stabil tanpa goyang-goyang.


Terus pada Samsung Galaxy A54 5G , ada juga VDIS, yang artinya Video Digital Image Stabilization. Buat video jadi lebih smooth, gak goyang, deh!


Yang ini nih, nilai tipikal Samsung Galaxy A54 5G yang diuji di lab ketiga. Artinya, kapasitas baterainya rata-rata 4,905mAh. Tapi, ya, kalo di dunia nyata bisa beda-beda tergantung cara kamu pake, cuy.


Soal daya tahan baterai Samsung Galaxy A54 5G , itu beneran bisa bervariasi, tergantung sinyal, aplikasi yang dipake, sering nelpon atau sms, sering di-charge, dan faktor lainnya. Ini data dari Strategy Analytics, yang uji di Britania Raya pake versi prarilis SM-A546, jaringan 5G, LTE, sama Wi-Fi.


Ukuran layarnya Samsung Galaxy A54 5G tuh 6,4 inci full square dan 6,3 inci kalo diukur sampe ujung lengkungnya. Tapi, inget, ada lobang kamera di situ, jadi layarnya bisa keliatan lebih kecil dikit.