Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi 13T vs Redmi Note 13 Pro, Review Adu Mekanik

 

formtekno.com

Tentang Xiaomi 13T Series, nih:

Kedua ponsel Xiaomi terbaru ini konon bakal ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 8200 buat Xiaomi 13T dan MediaTek Dimensity 9200 buat Xiaomi 13T Pro. Buat daya, tenang aja, ada baterai gahar 5000 mAh yang bisa diisi cepet banget, 67W loh!

Nah, yang bikin makin kece itu ada bocoran, katanya nih kedua model ini bakal punya layar AMOLED yang bisa nge-refresh 144 Hz, plus kamera Leica. Keren, kan?


Xiaomi 13T Series

Gak sabar nih, guys! Udah lama kita nunggu Xiaomi 13 di Indonesia, Setelah lama menunggu rilisnya Xiaomi 13 di Indonesia, kini muncul kabar lain yang mengatakan bahwa seri yang akan diboyong ke Indonesia adalah Xiaomi 13T, yang terdiri dari 2 model yaitu Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro.

Kedua hp Xiaomi terbaru ini juga dikabarkan akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 8200 (Xiaomi 13T) dan MediaTek Dimensity 9200 (Xiaomi 13T Pro). Sementara untuk sumber tenaga, hadir baterai 5000 mAh dengan fast charging 67W.

Salah satu bocoran yang membuat kami semakin bersemangat menunggu kehadiran Xiaomi 13T Series di Indonesia adalah kabar yang mengatakan bahwa kedua modelnya akan hadir dengan layar AMOLED yang sudah mendukung refresh rate 144 Hz, dan kamera Leica.

Nah, fitur andalan ini bisa beda jauh sama yang tertulis di spesifikasinya, bro.

Jaringan? Nah, kecepatan internetnya bisa berbeda-beda tergantung zona sama provider yang kamu pake.

Memori buat user, yakni memori buat kita, bisa lebih kurengen dari total memori gara-gara sistem operasi sama software yang jadi numpang. Eh, tapi ini bisa juga beda-beda tergantung operator dan bisa berubah setelah update software, sih.

Catet, semua data spesifikasi dan deskripsi di sini bisa beda sama yang aslinya. Samsung bisa sewaktu-waktu ubah tanpa perlu kita dikasih tahu dulu, guys. Dan semua fitur, tampilan, harga, komponen, pokoknya semuanya bisa berubah tanpa kita disodorin pemberitahuan.

Baterai? Nah, masa pakai baterai beneran bisa beda-beda banget, tergantung sinyal, aplikasi yang dipake, seberapa sering nelpon atau sms, berapa kali nge-charge, dan faktor lainnya. Jadi, ini bukan skenario pasti banget, ya.


Redmi Note 13 Series

Seperti saudaranya, seri bernomor "13" juga akan dihadirkan oleh Redmi, yang akan segera meluncurkan Redmi Note 13 Series di Indonesia. Seri ini bahkan sudah menerima sertifikat TKDN dari Kemenperin.


Redmi Note 13 Series akan hadir dalam 3 model yaitu Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro+. Ketiganya sudah mendukung jaringan 5G, dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1 dan MediaTek Dimensity 7200-Ultra.


Terus, soal Redmi Note 13 Series, Serunya, geng! Redmi juga punya seri nomor "13" yang bakal hadir di Indo, Redmi Note 13 Series namanya. Ini seri bakal punya 3 model, bro, yaitu Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro+. Semuanya udah support jaringan 5G, dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1 dan MediaTek Dimensity 7200-Ultra. Kita tunggu kehadirannya!